Berita Musik Jepang: Roach, Arlequin, Ashmaze Dan UVERworld

Berita Musik Jepang: Roach, Arlequin, Ashmaze Dan UVERworld

Berita Musik Jepang: Roach, Arlequin, Ashmaze Dan UVERworldROACH kembali dengan 2 anggota baru untuk single “Senses” – ROACH telah merilis single digital rock Okinawa Senses ke alam liar pada tanggal 23 Juni. Ini adalah rilis pertama dalam waktu sekitar satu tahun, setelah single digital Get Free from 2020.

Karya baru ini membawa suara yang lebih lembut dan memberi Anda rasa rindu, tetapi karena ROACH, mereka secara alami harus memastikan untuk Jamming di bagian Metal juga!

Berita Musik Jepang: Roach, Arlequin, Ashmaze Dan UVERworld

Setelah dua anggota berangkat antara 2019 dan 2021, band ini sekali lagi kembali ke formasi lima orang dengan dua tambahan baru: manipulator dan gitaris usa, dan drummer ken.

Senses adalah karya pertama band di mana kita dapat merasakan kekuatan formasi baru jadi pastikan untuk mendengarkannya.

Selain itu, Gaku Taura dari Crystal Lake sekali lagi mengambil alih produksi.

Arlequin merilis “Sekai no Owari to Yoake Mae” dan “Siren” secara bersamaan di bulan Agustus

Arlequin akan merilis bukan hanya satu, melainkan dua single berupa Sekai no Owari untuk Yoake Mae dan Siren pada 25 Agustus.

Keduanya datang dalam edisi terbatas dengan total tiga lagu termasuk judul lagu, instrumentalnya, dan lagu yang belum dikonfirmasi.

Masing-masing akan menyertakan DVD dengan video musik masing-masing dan off shot. Terlebih lagi, akan ada juga edisi lengkap CD-only yang menyatukan dua judul lagu bersama tiga lagu yang ditemukan dalam edisi terbatas.

Rincian lebih lanjut akan diungkapkan kemudian, tetapi pengumuman tersebut juga mengarah pada foto artis artistik mereka.

Skema warna biru mendominasi pakaian band, sementara vokalis Aki melangkah ke pusat perhatian dengan jaket sutra oranye yang keras dan riasan mata yang dramatis.

Video musik “Kawaki” Ashmaze. memiliki efek visual yang negatif

Asmaze. merilis single kedua Kawaki pada tanggal 30 Juni dengan judul lagu, lagu kedua Yurari, dan instrumental masing-masing. Itu juga akan datang dengan DVD yang menampilkan video musik untuk Kawaki dan cuplikan di balik layarnya.

Pengumuman ini juga memperlihatkan mereka mengungkapkan video musik untuk Kawaki yang simfoni, menakutkan, dan terdengar gelap.

Ada penekanan besar pada elemen-elemen ini dengan efek visual merah negatif dan klip seorang wanita berjalan tanpa tujuan.

Sebagai peringatan, video ini berpotensi memicu kejang bagi orang dengan epilepsi fotosensitif sehingga disarankan untuk berhati-hati.

Band ini tampil di ruang terbuka lebar, di bawah lampu langit-langit bundar besar yang menyinari mereka, menciptakan gambar yang mencolok secara visual untuk video tersebut.

Lalu ada cahaya berputar yang menciptakan ilusi bahwa setiap anggota berada di tengah badai yang mengamuk.

Asmaze. sekali lagi mampu menciptakan soundscape yang teknis, brutal, dan intens. Elemen simfoni meningkatkan komposisi keseluruhan dengan mengatur suasana hati, menunjukkan sisi yang lebih dramatis dari luasnya pekerjaan mereka.

Foto artis untuk Kawaki juga diungkap dengan yang menonjol adalah Ryu bassis dalam gaun hitam panjang yang mengalir lengkap dengan tiara, bros, dan anting-anting yang berkilauan. Kemudian kami memiliki gitaris Shiyu yang mengenakan pakaian yang lebih klasik.

UVERworld membawakan video musik “NAMELY”, lagu tema “Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement”!

UVERworld merilis single mereka NAMELY pada 2 Juni dengan judul lagu yang berfungsi sebagai lagu tema penutup kedua untuk anime Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement, musim keempat dalam seri.

Mereka juga mengungkapkan versi pendek dari video musiknya dengan karakter wanita utama yang terlibat dalam masing-masing dari tujuh dosa di samping balada rock tempo menengah yang terdengar menggembirakan.

Setiap dosa digambarkan dalam tindakannya secara bersamaan dengan kata untuk setiap dosa yang muncul di layar.

Contoh-contoh ini dipicu ketika dia menjadi kemalasan dengan berbaring di tempat tidur atau rakus saat makan makanan kecil dan mewah.

Band ini juga tampil di terminal bandara berwarna putih yang menghadirkan visual apik, mencocokkan nada lagu yang bersih, synth yang cerah, ketukan yang menggema, dan instrumentasi yang diresapi dengan elemen digital.

Berita Musik Jepang: Roach, Arlequin, Ashmaze Dan UVERworld

Ini, tentu saja, tidak akan menjadi UVERworld tanpa vokal vokalis TAKUYA yang tulus, yang memimpin lagu tersebut.

NAMELY memiliki edisi reguler yang menampilkan lagu utama, lagu kedua LIVIN’ IT UP, dan instrumental lagu utama.

Edisi terbatas hadir dengan daftar lagu yang sama tetapi menyertakan DVD berjudul “Film pendek UVERworld 2020“.

Ini adalah kumpulan video produksi anggota yang ditayangkan saat pembukaan siaran langsung pada tahun 2020.

Lalu ada edisi terbatas anime yang menambahkan NAMELY (Versi Pendek) sebagai lagu ketiga di samping daftar lagu yang disebutkan sebelumnya tetapi tidak memiliki DVD.