Lagu “Forever” L'arc-enciel, Polkadot Stingray Beri Harapan

Lagu “Forever” L’arc-enciel, Polkadot Stingray Beri Harapan

Lagu “Forever” L’arc-enciel, Polkadot Stingray Beri HarapanL’Arc~en~Ciel mengungkapkan “Forever” sebagai opening theme anime EDENS ZERO – L’Arc~en~Ciel telah diumumkan sebagai artis lagu tema pembuka untuk anime EDENS ZERO dengan lagu mereka Forever.

Lagu ini tayang perdana sebagai lagu tema pembuka keren terbaru pada 3 Juli saat episode EDENS ZERO terbaru ditayangkan di Jepang.

Forever diciptakan dalam citra lagu musim panas yang menyegarkan dengan rasa kecepatan.

Lagu “Forever” L'arc-enciel, Polkadot Stingray Beri Harapan

Suara yang menurut pencipta EDENS ZERO cocok dengan pandangan dunia anime dan mendorong perasaan bahwa petualangan epik baru akan datang!

Untuk saat ini, Anda hanya dapat menangkap Forever sebagai lagu tema pembuka ketika ditayangkan setiap minggu, tetapi mudah-mudahan, lagu tersebut akan dirilis secara penuh untuk didengarkan oleh para penggemar pada waktunya karena mereka terus merayakan tahun ini dengan ulang tahun ke-30 mereka.

EDENS ZERO adalah adaptasi anime televisi dari manga Hiro Mashima, yang dikenal luas dengan manga “FAIRY TAIL”.

Plot fantasi fiksi ilmiah ini mengambil seorang anak laki-laki, Shiki, yang telah menjalani seluruh hidupnya di antara mesin-mesin di Kerajaan Granbell, dan Rebecca dan teman kucingnya, Happy—pengunjung pertamanya dalam 100 tahun—membawa kita dalam perjalanan melalui kosmos ketika mantan tetangganya membangkitkan pemberontakan robot.

POLKADOT STINGRAY memberikan harapan dalam video musik “Aoi” sebagai malaikat pelindung

POLKADOT STINGRAY merilis EP kedua mereka yang berjudul Sekirara pada tanggal 26 Mei tetapi yang tidak kalah menarik adalah video musik yang mereka rilis untuk lagu Aoi.

Ini bukan hanya lagu pertama di Sekirara, tapi juga lagu penutup anime Godzilla Singular Point.

Video musik tersebut memiliki anggota band yang berbentuk malaikat pelindung. Mereka diberi instruksi di layar yang menyatakan untuk membantu orang yang membutuhkan, untuk berkonsultasi dengan mereka, untuk tidak terdeteksi, dan untuk tidak pernah menyentuh mereka.

Video ini mendokumentasikan apa yang terjadi saat para malaikat mengawasi empat manusia penghuni kedai kopi saat mereka meninggalkan kenyamanan udara biji kopi aromatik untuk menjalani kehidupan sehari-hari mereka.

Segalanya menjadi bergulir ketika setiap manusia mulai meninggalkan tempat itu. Pertama, manusia gitaris Harushi yang pergi lebih dulu, seorang pengusaha, menemaninya ke wawancara kerja yang sangat penting.

Kemudian drummer Kazuma Mitsuyasu yang berangkat di belakang crossdresser. Selanjutnya, bassisnya Yuki Uemura yang dipasangkan dengan seorang lelaki tua yang tampaknya mencurigakan yang ternyata adalah aktor kabuki.

Akhirnya, vokalis dan gitaris Shizuku bersama dengan pemilik kafe setengah baya pemalu yang jatuh cinta dengan toko bunga.

Setiap cerita mereka disempurnakan di mana Anda akan melihat mereka membantu manusia mereka dengan cara yang berbeda, tetapi ini tentu saja ada biayanya.

Berapa biayanya, Anda bertanya? Anda harus menonton sampai akhir dan mencari tahu!

Lagu, Aoi, mudah didengarkan dan menghangatkan hati, yang menyampaikan sisi lembut dan ringan pada POLKADOT STINGRAY.

Ini seperti pelukan hangat dan menenangkan dari seorang teman baik yang sudah lama tidak bertemu dan ada harapan untuk waktu yang lebih baik yang akan datang. Ini, di samping visual musim panas, membantu menyampaikan pesan itu.

Sekirara hit store dalam edisi reguler dan terbatas dengan yang pertama menampilkan empat lagu termasuk Aoi.

Lagu “Forever” L'arc-enciel, Polkadot Stingray Beri Harapan

Ini juga termasuk Togemeku Spica (Tateyoko ver.) dengan lagu yang diaransemen ulang bekerja sama dengan perusahaan animasi Kamikaze Douga.

Ini adalah master yang bertanggung jawab atas pembuatan video musik Keshin dan anime Pop Team Epic mereka.

Edisi terbatas, juga dikenal sebagai Aoiro no Honne Pack, hadir dengan daftar lagu yang sama tetapi menambahkan DVD dengan penampilan POLKADOT STINGRAY Polfest 49: Saishuu Ketchaku.