Niji No Conquistador, One Eye Closed Dan Kari Band

Niji No Conquistador, One Eye Closed Dan Kari Band

Niji No Conquistador, One Eye Closed Dan Kari BandSun, Swimsuits, dan Shenanigans di Single Musim Panas 2021 Niji no Conquistador – Setiap tahun sejak 2015, grup idola Jepang Niji no Conquistador telah merilis single musim panas berenergi tinggi yang dikemas dengan pakaian renang, matahari, dan shenanigans.

Tahun ini grup J-pop melanjutkan tradisi dengan single terbaru ‘Sekai no Chushin de Niji wo Sakenda Summer’, sekarang dapat diunduh, streaming, dan ditonton sebagai video musik dan dirilis dalam bentuk CD pada 14 Juli bertepatan dengan Niji tidak ada ulang tahun ketujuh Conquistador.

Niji No Conquistador, One Eye Closed Dan Kari Band

Seperti biasa, Niji no Conquistador berkolaborasi dengan sejumlah kekuatan kreatif papan atas Jepang, dan single ini kini berbeda.

Komposer lama Nijicon Motonari Murakawa (BABYMETAL, Dempagumi.inc, SMAP) kembali menawarkan potongan lain yang menyenangkan dan ceria dari kesenangan J-pop murni, di samping lirik unik dan menawan oleh NOBE (Juice=Juice, Momoiro Clover Z, LADYBABY).

Unduh secara resmi, streaming ‘Sekai no Chushin de Niji wo Sakenda Summer’ sekarang dan nikmati suasana musim panas sesuai permintaan.

Ingin lebih banyak kebaikan idola Jepang? Lihat album Niji no Conquistador ini sekarang, termasuk album double terbaik mereka THE BEST OF RAINBOW.

One Eye Closed Jepang Rilis Album Debut ‘Adam & Eve’

Bakat segar Tokyo One Eye Closed akan merilis album debut beragam mereka Adam & Eve di seluruh dunia dalam format CD dan digital mulai 28 Mei melalui JPU Records.

Album ini akan menampilkan 11 lagu yang melintasi genre metal, pop dan hip-hop, termasuk remaster oleh yo Trackmaker (girugamesh) dari hit terbesar mereka hingga saat ini “Low”, lagu penutup untuk video game petualangan musik pemenang penghargaan No Straight jalan.

Musik One Eye Closed telah didengarkan lebih dari 200.000 kali di YouTube dan trek mereka termasuk dalam banyak daftar putar resmi Apple Music dan Spotify.

Ini termasuk daftar putar “New Rock” Apple Music, pilihan trek rock baru yang dipilih sendiri dari seluruh dunia, dan daftar putar “Loud Rock Japan” Spotify, di mana One Eye Closed secara teratur disertakan bersama kelas berat domestik seperti Crossfaith, coldrain dan BAND-MAID.

Adam & Eve juga merupakan pertama kalinya musik One Eye Closed tersedia dalam format fisik di mana pun di dunia.

“Kami bekerja sangat keras untuk album ini,” komentar vokalis REI, yang juga mendesain sampul album dan buklet.

“Kami menaruh banyak emosi kami ke dalam lagu-lagu ini dan sekarang kami bangga mempersembahkannya kepada Anda sebagai satu paket: Adam & Hawa. Kami tahu ada banyak orang yang berjuang dengan depresi dan kecemasan, jadi kami harap Anda muncul. volume dan temukan kelegaan di album ini”.

Pemain bass Yasu juga berkomentar, “One Eye Closed adalah band di mana semua anggotanya memasukkan 100% individualitas mereka ke dalam lagu. Adam & Eve adalah album yang penuh dengan ‘reaksi kimia’ jadi kami harap kalian menikmatinya!”.

Gitaris dan penulis lagu utama none menambahkan, “Saya harap album ini akan menawarkan dukungan untuk semua orang yang berurusan dengan emosi dan pikiran negatif. Saya harap Anda akan menyukai album ini”.

Drummer Kay menyimpulkan, “Album ini adalah kumpulan dari 11 lagu terbaik kami. Manakah lagu yang saya rekomendasikan? Semuanya tentu saja! Terima kasih atas semua dukungan Anda!”.

KARI BAND: Video Sesi Langsung Baru ‘Ai no Jyuryoku’

KARI BAND telah merilis video ‘Ai no Jyuryoku’ (愛の重力 / Gravity of Love), lagu terakhir dari album live ganda mendatang mereka KARI BAND with Friends.-Live at Streaming-, keluar 30 April dari JPU Records.

Album ini menggabungkan tiga sesi live prog-rock epik mereka dan menampilkan beberapa musisi jazz, funk, dan metal terkemuka dari Jepang sebagai tamu istimewa.

Video live baru ini disebut sebagai cover lagu “Kembali ke Lo-Fi 90-an”. Lagu ini awalnya dibawakan oleh pengisi suara anime populer Megumi Nakajima (setelah membintangi Pokémon, Fairy Tail, Macross Frontier) dan ditulis oleh Tatsuya Nishiwaki, yang bergabung dengan KARI BAND untuk sesi live ini, dan sebagian besar album.

Melodi vokal lagu ini ditangkap dengan indah oleh pemain saksofon Yucco Miller. Dia adalah murid dari Eric Marienthal (Chick Corea Elektric Band), merilis album debutnya pada tahun 2016, dan telah tampil dengan Candy Dulfer, Glenn Miller Orchestra dan Eric Marienthal.

Bergabung dengan bagian ritme untuk lagu ini adalah gitaris Satoshi Oka, murid mendiang gitaris dan anggota pendiri KARI BAND, Mikio Fujioka.

KARI-BAND awalnya dibentuk oleh tiga musisi sesi Jepang, yang semuanya mungkin paling dikenal secara internasional sebagai anggota live band dari fenomena global BABYMETAL.

Proyek ini dibentuk sebagai cara bagi tiga musisi untuk mengekspresikan dan mendorong batas kemampuan musik mereka, yang paling menonjol dalam genre jazz, prog dan funk.

Pada Januari 2018 gitarisnya Mikio Fujioka tiba-tiba meninggal dunia. Setahun kemudian anggota yang tersisa, BOH pada bass dan Yuya Maeta pada drum, memulai kembali proyek tersebut dan merekrut teman dan murid Mikio Fujioka untuk menjadi tamu di EP kedua mereka.

Niji No Conquistador, One Eye Closed Dan Kari Band

Sekarang para siswa, teman, dan musisi ini merekam trek dari kedua EP secara langsung untuk pertama kalinya, ditambah serangkaian trek tambahan untuk KARI BAND with Friends.-Live at Streaming-.

Album ini tersedia sebagai 2CD rilis mulai 30 April, dengan pesanan langsung dilakukan dengan JPU Records menerima stiker BOH dan Yuya khusus selama persediaan masih ada. Album ini juga akan tersedia untuk diunduh dan streaming mulai 30 April di seluruh dunia.