SCANDAL rayakan Ultah Ke-15, FEMM Rilis Private Dancer

SCANDAL rayakan Ultah Ke-15, FEMM Rilis Private Dancer

SCANDAL rayakan Ultah Ke-15, FEMM Rilis Private DancerSCANDAL – Ivory: Perayaan HUT ke-15 Lanjutkan dengan Single Baru – Band pop-rock Jepang SCANDAL telah merilis video untuk single baru ‘Ivory’ hari ini – single kedua band ini dalam perayaan ulang tahun ke-15 mereka! Single dua lagu tersedia untuk diunduh / streaming mulai tengah malam di negara Anda.

SCANDAL telah mencapai status legendaris di Jepang di mana kesembilan album studio mereka memiliki peringkat di tangga lagu di posisi lima atau lebih tinggi.

SCANDAL rayakan Ultah Ke-15, FEMM Rilis Private Dancer

Single terbaru ini ditulis, digubah dan dinyanyikan oleh gitaris kuat SCANDAL, MAMI, dan diaransemen bersama oleh musisi Kohei Munemoto (KAT-TUN, KinKi Kids, Mika Nakashima), dan juga menampilkan versi akustik dari lagu yang dibawakan sepenuhnya oleh MAMI.

Video musik Ivory, yang menampilkan MAMI bermain gitar di bak mandi di tengah taman skate, disutradarai oleh Yuki Wakisaka. Sutradara film, sinematografer dan fotografer telah bekerja dengan banyak artis (termasuk ‘ONE STEP BEYOND’ PassCode, ‘Change the World’ MAN WITH A MISSION, dan TK dari Ling tosite sigure’s ‘copy light’) dan menangkap SCANDAL sebagai yang paling alami, diri saat ini.

Cover art untuk single dan kaset juga menampilkan kembalinya art director Junya Handa, yang juga menggarap single sebelumnya ‘eternal’.

Untuk merayakan perilisannya, JPU Records London telah merilis kaset kaset edisi khusus yang menampilkan kedua versi lagu tersebut, serta terjemahan dan transliterasi liriknya.

Edisi ini terbatas hanya untuk 100 eksemplar dan tidak akan dicetak ulang. Bisa dipesan hari ini selama persediaan masih ada. Sebaiknya pesan cepat karena single sebelumnya cepat habis.

Album terbaru SCANDAL Kiss from the dark juga tersedia dari JPU Records dalam bentuk CD dengan terjemahan lirik bahasa Inggris dan Romaji.

Bundel edisi terbatas dengan salinan cetak majalah SCANDAL ‘her’ dalam bahasa Inggris juga tersedia selama persediaan masih ada.

FEMM: “Private Dancer”

Setelah merilis lagu manis mereka yang sakit-sakitan ‘Sugar Rush’ dan ‘Keep It Cool’, duo manekin Jepang FEMM kembali dengan lagu baru ‘Private Dancer’.

Memadukan unsur tari decedant dan rock gothic, lagu ini diproduksi oleh bakat baru ADP (Dua Lipa, MIA Chris Brown) dan produser dan penulis lagu yang dinominasikan Grammy, Brit and Mercury Prize Jenn Decilveo (Beth Ditto, Miley Cyrus, Anne-Marie).

Sesuai dengan duo yang terdiri dari manekin dengan emosi, lagu ini membahas konsep ‘cinta simbiosis’; kelebihan kasih sayang yang dapat menyebabkan keinginan untuk mendominasi, dan rasa haus akan cinta yang dapat menyebabkan ketundukan. Atau sederhananya, keinginan untuk menggunakan; dan keinginan untuk digunakan.

Kedua impuls yang saling bertentangan ini tercermin dalam konsep wayang kulit atau wayang, sesuatu yang ingin dikendalikan – menjadi tema inti FEMM. Dalam video musik yang menyertainya, kita melihat ke dalam pikiran seorang kekasih yang mengendalikan.

Para anggota FEMM tampaknya terjebak di dalam, tetapi sebenarnya mereka membiarkan diri mereka ditangkap. Sementara kekasih yang mengendalikan berusaha untuk mendominasi, boneka-bonekalah yang diam-diam menarik tali.

Berbicara tentang lagu tersebut, RiRi dari band tersebut mengatakan: “Percaya diri itu seksi. Dia kuat dan garang. Dia tidak menerima jawaban tidak.

Dia mencintai setiap inci dirinya menjadi seorang wanita. Sangat keren menyanyikan karakter ini sebagai FEMM Ini adalah getaran baru bagi kami dan kami menyukainya.

“Lagu itu dimulai dengan nada misterius, kemudian menjadi ketukan yang lebih keras. Pastinya akan membuatmu ingin menari. Jika kamu masuk lebih ke dalamnya, semakin kamu bisa benar-benar merasakan wanita seksi yang kuat dan percaya diri itu.”

LuLa menambahkan: “Kami memiliki suara yang penuh gairah ini, yang baru bagi kami. Ini memiliki nuansa malam tropis.”

“Untuk mencintai seseorang sekeras ini harus menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Keluarkan sisi liar dan penuh gairah Anda sepenuhnya dengan suara ini . Ikuti saja, dan Anda akan tahu apa yang saya maksud.”

RiRi dan LuLa adalah manekin dengan emosi dari New Tokyo. Mereka awalnya menarik perhatian para influencer di seluruh dunia dengan lagu andalan mereka ‘Fxxk Boyz Get Money’.

SCANDAL rayakan Ultah Ke-15, FEMM Rilis Private Dancer

Album debut mereka ‘Femm-Isation’ mencapai Top 10 di chart Album Dunia Billboard di AS, dan mereka dinobatkan sebagai artis yang harus ditonton di Inggris.

Diumumkan bahwa unit manekin FEMM1.0 yang sebelumnya kaku telah menerima pembaruan firmware ke FEMM2.0, memungkinkan mereka untuk mencapai tingkat ekspresi emosional yang meyakinkan seperti manusia.

Band ini merilis EP baru ‘404 Not Found’ pada bulan November, dan ‘Private Dancer’ adalah lagu baru keempat yang dirilis pada tahun 2021.