Sumire Uesaka di NHK, NEMOPHILA Rilis Video Komentar

Sumire Uesaka di NHK, NEMOPHILA Rilis Video Komentar

Sumire Uesaka di NHK, NEMOPHILA Rilis Video KomentarSumire Uesaka di NHK’s Songs of Tokyo: Episode 23 – Kami sangat senang mengumumkan bahwa Jpop-anime-voice-actress-tank-and-assault-rifle-enthusiast Sumire Uesaka akan muncul di acara musik Jepang NHK WORLD SONGS OF TOKYO! Dia akan bergabung dengan nama-nama top Jepang lainnya dari dunia lagu anime: Shouta Aoi.

Sumire Uesaka akan menampilkan dua hits internasional terbesarnya di program ini; POP TEAM EPIC, tema serial ikonik dengan nama yang sama; dan EASY LOVE, single dan tema terbarunya untuk anime hit DON’T TOY WITH ME, MISS NAGATORO.

Sumire Uesaka di NHK, NEMOPHILA Rilis Video Komentar

Episode ini akan disiarkan pada waktu berikut (berdasarkan Waktu Standar Jepang):

NHK WORLD-JAPAN: 21 Juni 2021– 0:10, 5:10, 12:30, 18:30

NHK General TV: 26 Juni 2021 – 23:10

Ini juga akan tersedia untuk ditonton sesuai permintaan untuk waktu yang terbatas.

Sumire Uesaka berkomentar, “Saya akan membawakan ‘EASY LOVE’ dan ‘POP TEAM EPIC’. ‘EASY LOVE’ adalah lagu cinta candid, sementara ‘POP TEAM EPIC’ diwarnai dengan surealisme dan emosi. Itulah getarannya. Tonton LAGU DARI TOKYO!”

Tentang Lagu Tokyo: Episode 23

SONGS OF TOKYO menghadirkan yang terbaru di dunia musik Jepang. Episode 23 menampilkan Sumire Uesaka dan Shouta Aoi, dua artis dari genre pengisi suara-artis Jepang yang unik.

Pasangan ini telah menjadi sorotan internasional pada tahun 2021 dan ini akan menjadi pertama kalinya mereka tampil di program musik bersama!

Sumire Uesaka memulai debutnya sebagai aktris suara pada tahun 2011 dan artis pada tahun 2013.

Dia telah menyuarakan dan menyanyikan lagu tema untuk animasi DON’T TOY WITH ME, MISS NAGATORO, yang membuat gebrakan besar di luar negeri.

Lagu temanya juga menjadi hit besar di seluruh Amerika Utara dan Selatan. Sebagian besar daya tariknya di mata penggemar adalah kepribadian ‘otaku’-nya. Dia telah dipuji oleh para ahli karena pengetahuannya yang luas tentang topik-topik seperti Rusia, tank, dan mode Lolita.

Pengisi suara Shouta Aoi memulai debutnya sebagai pengisi suara pada tahun 2011 dan sejak itu muncul di lebih dari 200 animasi. Mendapatkan pujian untuk pertunjukan serbaguna, ia bahkan telah menyuarakan karakter wanita.

Pada tahun 2013, ia memulai karirnya sebagai seorang seniman dan mendapatkan jeda berkat vokalnya yang bernada tinggi.

Dikenal sebagai fanatik kecantikan, Aoi telah memikat penggemar dengan penampilannya yang selalu berubah – ia mengenakan kostum dan riasan yang berbeda untuk setiap bagian. Dia telah menetapkan namanya sebagai ‘pangeran visual’ dari dunia akting suara.

Episode ini membahas lebih dekat tentang Sumire Uesaka dan Shouta Aoi, dan ‘semangat otaku’ mereka serta penggemar di luar negeri berbagi bagaimana itu menjadi bagian besar dari daya tarik mereka.

‘Roh otaku’ ini telah menjadi bahasa universal dan berfungsi sebagai jembatan ke dunia. Dalam sesi bincang-bincang, pembawa acara Shingo Murakami dan Chiaki Horan mengajukan pertanyaan seperti “Bagaimana kamu berubah menjadi otaku?” dan “Seberapa besar otaku kamu?”.

Pasangan ini juga menampilkan lagu-lagu hit terbaru mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengenal aktor-artis suara besar ini di SONGS OF TOKYO!

NEMOPHILA Rilis Komentar Video Jelang Album dan Live Streaming Baru Luar Negeri

Band rock Jepang NEMOPHILA telah merekam pesan video khusus untuk para penggemar di luar negeri. Itu datang sebelum album eksklusif mereka di luar negeri OIRAN Extended Edition, keluar dari 25 Juni; dan pertunjukan live pra-rekaman mereka ‘Soko to Koko’, tersedia untuk streaming mulai 19 Juni 2021.

Dalam pesan video, vokalis mayu berbicara dalam bahasa Jepang tentang konsep di balik OIRAN Extended Edition, diikuti oleh gitaris SAKI yang menawarkan informasi lebih lanjut dalam bahasa Inggris.

SAKI juga menawarkan beberapa detail yang belum diumumkan sebelumnya tentang album tersebut. Selain lagu terbaru DISSENSION yang direkam ulang secara eksklusif dalam bahasa Inggris lengkap untuk album ini, semua materi band sebelumnya juga akan terdengar segar karena semua lagu telah di-remaster untuk OIRAN Extended Edition juga.

NEMOPHILA akan menayangkan penampilan pra-rekaman mereka yang berjudul ‘Streaming Live ~Soko to Koko~’ mulai Sabtu 19 Juni 20201.

Sumire Uesaka di NHK, NEMOPHILA Rilis Video Komentar

Ini akan menjadi pertama kalinya cuplikan tersebut ditampilkan, dan seperti yang tersirat dari judulnya (Soko to Koko: langsung berarti “Disana dan Di Sini”), band ini ingin terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia seolah-olah mereka berada di ruangan yang sama.

Streaming Live ~Soko to Koko~ akan berisi 2 segmen live performance. Bagian satu akan menjadi segmen yang lebih pendek dan akan dialirkan dari YouTube.

Bagian dua, segmen langsung utama, akan tersedia dari tautan ini. Tiket berharga 3000 (sekitar £19 / €22,50 / $27) dan video bonus juga disertakan dari para anggota dengan “wajah sehari-hari” mereka.