Tamu Livestreaming Nightmare, Hyde Single “Nostalgic”

Tamu Livestreaming Nightmare, Hyde Single “Nostalgic”

Tamu Livestreaming Nightmare, Hyde Single “Nostalgic”Siaran Langsung Daring Darurat NIGHTMARE menghadirkan tamu yang mengejutkan – Pada 13 Juni, pilar visual kei NIGHTMARE mengumumkan “Darurat Online Live”, dengan pemberitahuan beberapa jam sebelum kamera diluncurkan.

Pada tanggal 15 Juni mereka naik ke panggung virtual di Youtube, mengumpulkan ribuan pemirsa dari seluruh dunia, dan memperkenalkan mereka kepada tamu istimewa yang tidak pernah dilihat siapa pun.

Tamu Livestreaming Nightmare, Hyde Single “Nostalgic”

Pertunjukannya keras dan cepat, dengan total waktu kurang dari satu jam. Headliner NIGHTMARE hanya memainkan empat lagu, termasuk single terbaru mereka Cry For the Moon, sebelum memperkenalkan tamu rahasia mereka, yang diiklankan sebagai “salah satu band visual kei terpanas tahun ini”.

Video musik untuk Ink diputar saat panggung ditetapkan untuk mengungkapkan tamu istimewa.

Kami memutar otak untuk bertanya-tanya siapa andalan atau pendatang baru yang akan berbagi pusat perhatian dengan band lima bagian yang legendaris.

Ketika umpan kamera kembali, semua orang terkejut. “Tamu spesial” adalah In The BLOOD EYES, sebuah band visual kei parodi.

Mereka menampilkan single Crazy Lemon, yang digubah untuk mempromosikan minuman beralkohol Lemon Sour Squad. Itu juga menjadi lagu penutup untuk episode April dari acara televisi varietas Jepang “Sukkiri“.

Setelah penampilan mereka, video resmi untuk Crazy Lemon ditayangkan. Mengetahui bahwa mereka adalah band parodi, banyak penggemar visual kei akan menganggapnya menyenangkan.

Ada anggukan pada kiasan genre klasik, dengan segalanya mulai dari sayap malaikat hitam hingga latar belakang katedral.

Sebelum Anda mengkritik mereka karena iklan, Anda harus melihat lirik resmi yang diunggah bersama video. Ini memiliki pesan anti-kapitalis yang mengejutkan!

Tidak hanya Crazy Lemon yang menghibur untuk ditonton, tetapi lagunya juga menarik untuk boot. Melihat band ini telah meluncurkan beberapa akun media sosial dan bahkan saluran Spotify, kami bertanya-tanya apakah lebih banyak yang akan terungkap!

Setelah itu, vokalis NIGHTMARE Yomi membuat MC yang terburu-buru dan mengumumkan lagu terakhir mereka dari konser, The World yang menjadi favorit penggemar.

NIGHTMARE tampil baik secara teknis dan emosional, dengan kemahiran yang Anda harapkan dari band terkenal di dunia.

Secara keseluruhan itu adalah streaming langsung yang cepat dan dinamis, bahkan menarik beberapa senyuman dari penulis ini. Nostalgia yang datang dari mendengarkan NIGHTMARE, dengan quirkiness menarik dari In The BLOOD EYES pasti membangunkan kami meskipun waktu tayang internasional awal.

HYDE melanggar aturan dalam single “NOSTALGIC”, penampilan spesial anniversary diumumkan

Single terbaru vokalis rock HYDE yang diakui secara internasional, NOSTALGIC, dirilis pada hari Jumat, 25 Juni, menandai dimulainya tur Jepangnya “20th Orchestra Tour HYDE ROENTGEN 2021”. Dia juga meluncurkan teaser untuk video musik NOSTALGIC.

Dalam video tersebut, HYDE bernyanyi dengan penuh semangat di punggung bukit batu kapur yang menghadap ke laut biru yang biru.

Dia memakai jubah hitam yang mengepul yang diombang-ambingkan oleh angin laut. HYDE tampaknya menguasai unsur-unsur alam dengan gerakan anggunnya, saat suaranya melambung di atas kombinasi piano dan senar yang lembut.

Sepintas, sepertinya kru pergi ke luar negeri untuk syuting di Laut Aegea. Anehnya, mereka merekam video di Jepang, di kampung halaman HYDE!

Lokasinya adalah Shirasaki Ocean Park di prefektur Wakayama. Taman ini menawarkan pemandangan yang indah, menampilkan perairan biru yang semarak dan tebing batu kapur alami.

Jika terlihat berbahaya, itu—kru produksi memerlukan izin khusus untuk membuat film di area terlarang! Beberapa bidikan yang menangkap HYDE di zona terlarang difilmkan oleh drone, menciptakan suasana yang menyendiri.

Single digital baru ini mengingatkan kembali pada album solo pertama HYDE, ROENTGEN, asal mula aktivitas solonya.

Sudah sepantasnya karena tur Jepangnya saat ini, yang dimulai di Tokyo pada 25 Juni, akan membuat ulang lagu dari album yang sama.

NOSTALGIC seperti senama, memberi penghormatan kepada album solo pertamanya yang dirilis hampir 20 tahun yang lalu.

Tamu Livestreaming Nightmare, Hyde Single “Nostalgic”

HYDE tidak hanya akan mengadakan tur untuk “20th Orchestra Tour HYDE ROENTGEN 2021”, tetapi dia juga mengumumkan acara spesial selama dua hari di Kuil Heian di Kyoto, salah satu landmark budaya terpenting di Jepang.

Konser “20th Orchestra Concert 2021 HYDE HEIANJINGU” akan merayakan 20 tahun HYDE tampil sebagai artis solo. Kedua hari sudah terjual habis.

Namun, dua hari pertunjukan juga akan disiarkan langsung di bioskop di seluruh Jepang dan streaming langsung di seluruh dunia. Anda dapat mengetahui cara menonton pertunjukan online di bawah ini.