Visual Prison, Codomo Dragon Dan Earthist

Visual Prison, Codomo Dragon Dan Earthist

Visual Prison, Codomo Dragon Dan EarthistTampilan pertama anime visual kei vampir “Visual Prison” – Anime visual kei asli “Visual Prison” yang diumumkan pada bulan Maret telah menerima preview pertamanya, memberi kita gambaran tentang apa yang bisa diharapkan darinya.

Diproduksi oleh Aniplex dan studio mereka A1 Pictures, Visual Prison akan mulai ditayangkan Oktober ini dan Noriyasu Agematsu, dari unit Elements Garden, dikreditkan sebagai pencipta dan produser musik.

Visual Prison, Codomo Dragon Dan Earthist

Noriyasu Agematsu terkenal karena karyanya dalam waralaba multi-media “BanG Dream!” dan telah menggubah musik untuk band gothic mereka, Roselia.

Karyanya juga dapat didengar di anime musik Symphogear dan di anime komedi vampir Rosario+Vampire, di antara banyak lainnya.

Anime Visual Prison berkisah tentang musisi visual kei vampir yang berkumpul di Harajuku, Tokyo, di bawah acara tahunan “Crimson Moon” yang disebut Penjara Visual.

Menjelang tampilan perjamuan vampir, kemampuan vampir meningkat, dan mereka membuka penghalang bagi mereka yang disebut Pangeran.

Para musisi membawakan lagu-lagu mereka yang paling indah ke atas panggung untuk memikat penonton dan menggunakan lagu-lagu ini sebagai persembahan untuk Bulan Merah. Orang-orang yang berhasil memesona Crimson Moon akan diberikan kekuatan tertinggi.

Dalam video promosi pertama, kita bisa mendengar potongan lagu Guilty Cross (ギルティ†クロス) oleh ECLIPSE—sekarang tersedia di iTunes—salah satu dari tiga band fiksi utama yang mengikuti cerita ini. Dua lainnya termasuk LOS†EDEN dan band protagonis, O★Z.

Anda dapat merasakan setiap band melalui ilustrasi resmi fantastis yang dibuat oleh Katagiri Ikumi. Setiap anggota juga memiliki negara asal yang ditentukan dalam profil mereka, detail yang berperan baik dalam konsep visual kei.

Codomo Dragon menampilkan video musik “MINORITY” dari bilik penjara

Single MINORITY dari Codomo Dragon akan dirilis pada 14 Juli dan dengan video musik judul lagu telah dirilis sekarang.

Lokasi syuting video melihat anggota band tampil dari dalam bilik pengunjung tahanan dan bergoyang dalam penyebaran lampu berkedip berputar dan formasi salib neon putih.

Yang langsung menonjol adalah nyanyian jenaka vokalis Hayato dan menyuarakan nama judul lagu dengan cara yang berbeda dan menarik.

Hal ini membuat gitaris Yume memainkan motif yang menarik sebelum membawa kita ke bait yang menenangkan dengan iringan keyboard dan drum dan gitar digital.

Suasananya tidak dapat disangkal lagi muram dan menindas, memungkinkan setiap contoh vokal putus asa Hayato bersinar. Ini emosional, kuat, dan membawa semuanya menjadi lingkaran penuh.

MINORITY akan hadir di toko-toko di edisi terbatas tipe A dan B, dan edisi reguler tipe C. Edisi terbatas tipe A dan B memiliki dua lagu yang belum diumumkan dengan tipe sebelumnya yang menampilkan DVD yang berisi video musik untuk MINORITY.

Yang terakhir ini juga memiliki DVD dengan versi multi-sudut dari video musik tersebut. Edisi reguler tipe C menerima trek tambahan di samping dua trek yang disebutkan sebelumnya yang juga menyertakan instrumental masing-masing.

Foto artis Codomo Dragon kali ini cukup bervariasi karena setiap anggota memiliki tampilan yang berbeda.

Kami memiliki vokalis Hayato dengan warna biru, ungu, dan merah muda, gitaris Yume dengan motif hewan warna-warni dengan warna hitam, bassis meN-meN dalam desain kotak-kotak hitam dan merah dan emas, dan drummer Chamu head to toe dalam pakaian cetak uang, lengkap dengan khaki jaket untuk melengkapi tampilan.

Sisi berbeda dari Earthist. dalam single sehat “Home”

Earthis. merilis single barunya “Home” pada 7 Juli dan tersedia untuk dibeli dan streaming di platform digital utama.

Dengan melodi emosional, Home dipasangkan dengan video musik yang sehat yang mengikuti para anggota band dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Meskipun, di balik liriknya terdapat penderitaan dan kenangan masa lalu yang tampaknya lebih baik—sampai hari resolusi ditemukan.

Gitaris dan vokalis clean Yuto memiliki peran yang lebih besar kali ini karena lagunya cukup lembut dibandingkan dengan rilisan terbaru band, sementara vokalis utama dan scream Yui mengambil kursi belakang tetapi bersinar selama bagian chorus.

Cobalah dan alami sisi lain Earthists.

Visual Prison, Codomo Dragon Dan Earthist

Earthis. adalah band metalcore modern beranggotakan empat orang yang berasal dari Shibuya Tokyo, Jepang yang terbentuk pada tahun 2015.

Mereka segera berkembang menjadi salah satu perwakilan dari band metalcore Jepang yang mengadopsi banyak gaya musik seperti jazz-fusion, progressive rock, ambient, dan R&B.

Saat berkeliling kota di Jepang dan luar negeri, mereka tidak pernah berhenti mengejar gaya musik baru.